Selasa, 14 Februari 2012

Untuk Bintang......

UNTUK BINTANG……..
Bintang…. Dulu kita pernah bersama, menjalin sebuah memori cinta, Namun… Saat itu aku merasa bukanlah orang yang pantas memilikimu … Aku tak bisa menerangimu seperti kamu menerangiku. Maafkan aku bintang…!!! Kita harus berpisah..
Bintang… Kemanakah dirimu…??? Mengapa mala mini kau tak muncul, apakah kau marah padaku? Maafkan aku bintang…!!! Aku tahu perpisahan ini membuatmu tak rela, “Aku pun sama” Namun, aku takut membuatmu lebih terluka, Bintang…. Aku merindukanmu, sungguh….!!
Bintang… Menitih perjalanan cinta tanpamu sangatlah gelap, Kelam…!!! Tak ada yang menerangiku setitikpun … Bintang… Aku sungguh merindukanmu…!
Bintang… Hari telah berganti, tak terasa kian lamanya aku menitih perjalan cinta tanpamu, hingga Bunga pun datang menjemputku, Namun, aku mengacuhkannya… aku tetap menanti sinarmu yang terang itu…
Bintang… Aku menunggumu, menantimu…!! Kini aku sadar, kamulah segalanya.. Hungga saat itu pun kamu datang..!!! Aku sangat senang sekali …  , Namun, siapakah itu? Siapa yang ada disampingmu……????
Bintang… Aku kecewa, Kini… Kau bersama yang lain  sungguh sis-sialah sudah penantianku. Namun, aku hanya bisa mendo’akanmu, berharap kau akan bahagia selamanya. Bintang…. Selamat tinggal…!!
Bintang…Kini Aku sadar, bahwa aku bukanlah milikmu dan milik orang lain, karena aku hanya menunggu cinta dari Tuhan. Menunggu seseorang yang diutus tuhan untuk kuJemput.
Bintang… Kini aku mendengar kabar dari sang merpati, kamu tak pernah bahagia dengannya, apakah benar? Bintang, apakah kau masih mengharapkanku? Sungguh aku pun demikian…Namun….
Bintang… Maafkan aku tak bisa menjemputmu.. aku harap jika kamu memang tak bahagia bersamanya. Tinggalkanlah Dia!!! Karena hal ini akan menyakiti kamu dan Dia…Tapi sungguh maaf… aku tak bisa menjemputmu..!! Tapi , sungguh aku masih mencintaimu…
Namun…Aku hanya bisa menunggu bisikan Tuhan untuk meminang seseorang yang sudah menjadi takdirku, Bisa jadi itu Kamu…!!!
SELAMAT TINGGAL BINTANG…..
Jika kita ditakdirkan bersama, kita akan bertemu lagi..
By. Moch. Daryanto Indriansyah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar